(___mp3___)

Pengunjung

Sabtu, 02 Juli 2011

DDOCI Goes To Puncak

Posted by aqu memangk roni on 21.29

Bergabung dengan “Rombongan dari Bandung”
Yup Rombongan “Jakarta” menuju puncak berangkat dari Citos mulai jam 5 pagi. 1 jam 30 menit kemudian sampai di puncak pas. Dari semula cuma 6 ducati bengkak  jadi 12 Ducati karena ada 6 ducati lagi bergabung dari bandung. Yup mereka juga memulai perjalanan dari jam 5 pagi dari kota  bandung. Meeting poin jam 7 di Puncak pas!

Gratis ? Wajib Hukumnya !
Sarapan Buffet di Puncak Pass ? Wajib hukumnya, tapi tidak afdhal kalo harus bayar sendiri. Maka mbah meminta “eyang” nug buat ngebayarin, termasuk juga beberpa anggota DDOCI U-30 lainya. Nah ini baru namanya makan breakfast paling maknyuss, Riding dulu 90 km plus Gratis pula :mrgreen:
Habis Sarapan – langsung Turun Lagi !
Cukup ngobrol ngobrolnya, Rombongan DDOCI baik dari bandung dan Jakarta langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta pukul 8.45. Kena macet memang, tapi dengan meliak liuk ala bebek sebagian Rombongan “motor jangkung” yaitu Multistada-Hypermotad dan BMW GS1200 bisa lolos duluan, sementara Rombongan “Monster-Streetfighter-SS” Kudu bersabar dan baru sampai di jakarta jam 11 siang :D
Hypermotard 796 Lulus Test
Nah penasaran kan dengan penampakan motor Tom Cruise ini :cool: Yup ini unit Pertama Hypermotard 796 di Indonesia. Akhirnya setelah melahap 500 km, motor ini mbah uji coba menghadapi ujian pertamanya, tek-tok sekitar 180 km Jakarta – Puncak – Jakarta, berbarengan para goliath 1200cc. Hasilnya oke juga, meski cuma bertenaga 81 hp tapi ternyata motor mampu berada di rombongan terdepan baik saat Naik maupun Turun bersama Multistrada 1200 dan GS1200.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site