(___mp3___)

Pengunjung

Sabtu, 02 Juli 2011

Jadi FBY Oke, FB YMKI ntar dulu dehh …

Posted by aqu memangk roni on 06.08


kalo YMKI konsisten brojolin yang model begini …
YMKI Terlalu mementingkan diri sendiri kepuasan konsumen terlupakan …

Meski sekarang mbah nggak memiliki produk YMKI dan AHM tapi dulu tepatnya 13 tahun yang lalu mbah pernah punya produk brojolan YMKI meski produk tersebut masih berupa produk CBU. Tapi yang jelas menurut mbah apalagi setelah berdiskusi dengan kang taufik mengenai bocoran dari motor plus perihal kemampuan produksi YMKI yang seseungguhnya begitu luar biasa 8O justru bisa membuat konsuumen YMKI kecewa.
Fakta yang dibongkar MotorPlus bahwa Mesin Minarelli-Yamaha Yang dipakai di motor motor eropa seperti Rieju, Motohispania dan lain lain seakan memperkuat sinyalemen Bahwa Jeroan motor motor seperti YZF R15 dan YZF R125 itu di datangkan dari Indonesia. Nah dengan Kenyataan Ini mungkin Bukan perkara yang sulit bagi YMKI/YIMM untuk menghadirkan YZF R Series di Indonesia kalau memang pasar menuntut itu ada.
Yamacati … maklum sponsornya Ducati :lol:
Sesungguhnya bargaining position YMKI begitu kuat, jangan cuma mementingkan strategi global! 
YMKI memiliki andil besar sangadh buat Yamaha Global. karena tak lain kontribusi mereka dalam sektor penjualan baik dari segi jumlah nominal maupun volume penjualan. Artinya disini YMKI akan memiliki bargaining position yang mantab. Nah salah satunya adalah YMKI bisa meminta Yamaha Global untuk diizinkan menjual/line up tertentu. Salah tiganya adalah R-15, R125 dan yang bakal dan pasti brojol R-250. Meski untuk pricing strategi harus digodok ulang. but anyway … artinya selama ini YMKI itu bisa cuma ya itu dia mereka rasanya lebih mementingkan grand strategi ketibang kepuasan konsumen. Hiduup Yamaha!

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site